Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Penulisan Blog

Sebelum kita membahas bagaimana cara membuat/penulisan dalam blog yang baik ,kita akan membahas terlebih dahulu apa itu blog?BLOG adalah tempat dimana kita menuliskan apa yang kita tahu,dan apa yang kita suka maupun apa yang kita sedang pikirkan ,dan dituangkan dalam tulisan ,dipublikasikan secara online sehingga orang-orang dapat membaca dan mendapatkan informasi dari apa yang kita tulis di dalamnya .

Untuk menuliskan sebuah tulisan diblog mungkin kalian bisa menggunakan microsoft word yang ada di komputer maupun dilaptop kalian,karena dengan itu akan mempermudah kalian ,menu-menu editor nya lebih banyak dan komplit,bisa kok di copy paste dari itu. Jadi,kan tidak repot. ...:D

Menurut saya ,cara penulisan blog yang baik ya pastinya dengan kata-kata yang sopan ,mudah di mengerti/dipahami semua pembaca.ya bisa dibuat menarik juga ,biar pembaca tidak bosen dalam membaca tulisan yang anda buat,usahakan harus sekreaktif mungkin . ini yang saya tahu,semoga bermanfaat yak buat teman-teman :D :D.

1 komentar:

  1. kakak..
    saya masih belum mengerti dengan cara penulisan pada blog..
    kalo bisa lengkapi lagi ya kakak tulisannya...
    trim's

    BalasHapus